Sabtu, 17 Juli 2010

Hubungan gue sama bola pimpong



Bola pimpong
Pasti sering denger kan bola warna putih yang lebih mirip
biji salak yang di cat warna putih

Belakangan ini gua punya kenangan buruk dengan biji-salak-yang-di-cat-warna-putih
Itu waktu lagi maen pimpong bareng ama dajjal favorit kita yang ga laen ga bukan
Si jemy temen sekelas gua 2 tahun belakangan ini.

Si biji-salak-yang-di-cat-warna-putih hampir aja mau
ngegantiin jobnya mata sebelah kanan gua yang penuh cahaya ini
iya,si biji-salak-yang-di-cat-warna-putih ini hampir aja bersarang
di mata kanan gua gara-gara smesannya si dajjal jemy.
Jemy mukulin bet nya dengan sepenuh tenaga yang alhasil bolanya
Berapi-api indah mengarah ke mata gua.

Mata gue kena kompres 2 minggu karena biru
Apa yang dilakukan si dajjal setelah hampir menyarangkan
Bola setannya ke mata gua,dia tertawa lebar selebar
sangkar lebah dengan taring ala vampire-vampir yang
menongol jelas dari mulutnya yang diringi tawa tersebut

sampai sekarang,gua masih terauma sama si biji-salak-yang-di-cat-warna-putih
itu. Kayaknya gua kena fhobia bola pimpongnus
fhobia bola pimpongnus adalah jenis fhobia yang baru.

1 komentar: