Minggu, 18 Juli 2010

sebuah cerita tentang lays



gue punya kenangan yang agak suram ketika makan lays
ironisnya kenangan ini teringet sekarang,waktu gue lagi makan lays
Gue itu suka banget sama yg namanya lays
entah itu snack kebuat dari apa
karena diliet dari bentuknya lays lebih mirip jengkol
yang diiris-iris terus dikasih ama upil ijo yang dikasih rasa rumput laut
daripada kentang.

waktu itu waktu gua lagi sendirian di rumah
gua mengasingkan diri ke dalam kamar untuk mencari penecerahan
"apa yang bakalan gua makan siang ini?"
setelah melalui pencerahan yang sangat lama yaitu selama 5 menit(perlu diketahui
5 menit ga makan bagi gue sama aja sama 40 hari 50 malam)

tiba-tiba gua melihat bungkusan di dengan meja komputer gue
yaitu bungkusan bekas snacknya LAYS
tiba-tiba mata gua termanipulasi seakan - akan bungkusan lays tersebut
bersinar-sinar seterang senter gua(sebenernya waktu itu mati lampu,jadi waktu gua ambil senter senternya gua tujuin kesitu)

secepatnya gue ambil dompet terus jalan kaki menuju warung warung terdekat
dengan bermodalkan uang 50000,gua ambil semua lays yang segede-gede galon
itu.

secepatnya gue lari-lari ke rumah langsung gua ambil gunting terus gue tumpahin semua lays gua.
dengan santai gua makan itu lays satu persatu.
dan tiba-tiba hal paling mengejutkan terjadi,gua KENYANG
perlu diketahui gua itu ga pernahyang namanya kenyang
dengan sisa lays yang masih banyak banget,gue ketiduran 10 jam

ampe sekarang gue masih agak trauma sama yang namanya lays

Tidak ada komentar:

Posting Komentar