Rabu, 14 Juli 2010

Sendirian di rumah itu...

Sendirian dirumah itu GA ENAK!!
Kenapa?
makan sendiri
cuci baju sendiri
masak sendiri
kayak lagu tempo doeloe aja

beneran sendirian di rumah itu kagak ada enaknya sama sekali
kenapa yah kebanyakan orang itu seneng banget sendirian di rumah
padahal ga asik bener
yakinlah sumpah
gua udah 2 kali di tinggalin keluarga gua liburan cuma
gara-gara gua kepentok sekolah
daripada di tipok pake duren ama wali kelas
mendingan gua mengurungkan niat gua buat ikut liburan
ama keluarga gua.

Padahal gua itu udah lama banget kagak liburan ke luar kota(gua tahu,sedih banget gua)
gua berharap banget ada yang nemenin gua di rumah
meskipun gua sholat 5 waktu tapi iman gua masih
aja tergoyang kalo udah ngeliet setan

sedih banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar