Rabu, 21 Juli 2010

Adi = Tukang sayur?



Pada suatu hari yang lumayan suram bagi gue
gue mendapatkan suatu pengalaman yang ga bakal pernah gue lupain
ga ada angin ga ada topan ga ada tsunami ga ada kentut
tiba-tiba HP gue berdering misterius ala pilem-pilem horror
diliet dari nomornya ga ada nama
dalam hati gue berfikir mungkin ada cewek yang ngajak kenalan
tapi juga besar kemungkinannya ada orang yang mau nagih utang
oke kayaknya kemungkinan orang yang mau nagih utang tampaknya lebih besar
secara siapa juga yang mau ngajak gua kenalan

akhirnya telfonnya ga gue jawab
dua kali dia nelfon,ga juga gue jawab
yang ketiga kalinya baru gue jawab
mungkin kayaknya penting juga ampe dia nafsu banget mau nelfon gue
waktu gua angkat telfonnya,gua ngarepin orangnya bakal ngomong
"hai ganteng,boleh kenalan ga?"
tapi semua perkiraan gue sirna semuanya ketika sepatah kata yang
dikeluarkan oleh si ibu-ibu yang hina ini
yaitu"hoy,ini adi si tukang sayur tah?aku mau pesen bayam 4 iket yahhh?"

lontong,gue dikirain adi-si-tukang-sayur ama si ibu-ibu laknat ini
terus dia pake minta bayem 4 iket pula sama gue
dia kira gua agen tukang bayem yang tempet mangkalnya di tempet orang masak bayem-bayem gitu

si ibu yang laknat itu terus aja nelfonin gue ampe 5 HARI.!
bayankan! 5 HARI!
udah gue bilangin gue bukan si-adi-tukang-sayur
die tetep aja keras kepala kalo gue ini si-adi-tukang-sayur
pusing gara-gara itu ibu-ibu nelfonin gue
gue matiin itu HP 1 minggu

lewat 1 minggu,sms dari nomor ga dikenal berbaris indah di inbox gue
yang ternyata si ibu-ibu laknat yang ngirain gue si-adi-tukang-sayur
yang terus minta 4 iket bayam ke gue
hello!
apakah muka gue ini kayak bayam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar