Selasa, 03 Agustus 2010

kegilaan bersama teman - teman baru

udah hampir satu bulang gue kelas 3
dan hampir seluruh umat di kelas gue tahu tentang penyakit
hypersinting gue ini
dan anehnya mereka menerima keterbelakangan gue ini dengan lapang kaki
gue udah bisa bercanda ama temen2 sekelas gue(jemmy si lontong ga termasuk)
gue udah bisa ngeledekin temen gue yang duduk di depan gue
namanya enti(bener2 nama yang ga kreatif)
berhubung enti sering nyumpahin orang yang ngambil barang dia supaya MANDUL
akhirnya MANDUL itu tersebutlah yang menjadi panggilan dia dikelas(pelopor pertamanya gue)

gimana kabar jemmy si lontong dajjal?
ga baik tapi buruk
pasalnya adalah siksaan secara fisik maupun verbal dari gue yang ga ada henti - hentinya
untuk si lontong mari doakan agar dia tabah menghadapi siksaan yang akan dia rasakan satu
tahun lagi ini

gue tahu gue udah jarang banget update postingan
tapi gue janji bakal sering2 update lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar