Minggu, 22 Agustus 2010

Tom & Jerry


Ga mungkin lo ga pernah nonton ini kartun
Tom & jerry, mungkin bisa jadi kartun yang ga ada matinya
Perasaan dari kecil gue nontonnya sampe sekarang masih aja ada
sama kaya doraemon

Yang gue bingung satu sama ini kartun
Perasaan nyawa so thomas(tom) ga ade abis - abisnye
Setahu gue nyawa kucing cuma ada 9
eh ini banyak banget
Padahal ada di satu episode dia udah sempet mau masuk surga naik elevator
eh ga taunya turun lagi ke bumi
gagal deh ngeliet si tom mati

Liet deh, saking desperatenya gue nulis postingan tentang tom and jerry
kasihan banget gue

oke lets review this one

satu yang gue suka dari tom & jerry yaitu ini kartun ga pernah abis - abis
karena cuma berupa episode pendek yang langsung selese ga oake bersambung
dan juga tom ga pernah putus asa buat dapetin jerry
disana kita juga dapet pelajaran yaitu "bunuhlah tikus sampe mati"
eh salah deng,pesan moralnya "kejarlah sesuatu walaupun itu tidak mungkin"
kurang ga kurang gitulah pesan moralnya

Tapi pertanyaannya sekarang
Bagaimankah kartun ini akan berakhir?
Seperti doraemon,endingnya udah ditetapin dan udah di buat
bahwa endingnya doraemon pulang lagi ke masa dia karena
nobita sepertinya tidak lagi membutuhkan pertolongan dari doraemon

tapi kalo tom & jerry gimana?
apakah endingnya jerry dimakan sama tom,karena merasa bersalah tom
menggletakkan badannya di rel kereta api lalu mati bersama -sama?
gue juga ga tahu

but, let's just wait and see

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar