Sabtu, 21 Agustus 2010

Sebuah postingan tentang senyum





Senyum
satu kata yang mengandung banyak sekali makna (pujangga mode : setengah on)
Gue suka senyum
seperti yang pernah gue bilang,dengan
senyuman kita bisa mmengubah dunia yang tandus menjadi subur (boong banget,pada
kenyataan petani yang gue kasih gagasan ini tersenyum di depan sawahnya yang lagi
kekeringan dia terus tersenyum,tapi sawahnya ga subur-subur yang ada giginya karatan arena terlalu ssering kontak langsung dengan udara)


Gue ga bisa ga senyum setiap hari
Setiap hari gue lalui dengan senyuman
Bakar Rumah tetangga pasti selalu gue awalin dengan senyuman
Maling jemuran mbok itun di sebelah selalu gue awali dengan senyuman
Dan saat digebuk massa karena ketahuna nyolong sendal di masjid pun
selalu gue awali dengan senyuman
Karena di dalam senyuman terkadung sesuatu yang sangat powerfull
yang bisa membuat kita terbius akan senyuman

Salam senyum
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar