Sabtu, 21 Agustus 2010

Postingan campuran (khusus masalah)




Postingan ini khusus ga gue buatin judul karena gue pengen
cerita apa aja di postingan ini
cerita bebas

Gue mulai cerita tentang kepribadian gue dulu
gue ini orangnya dkenal sebagai orang yang homoris eh salah humoris
tapi jangan salah,gue ini orangnya juga terkadang dkenal pendiam
bagi segilintir orang

Gue punya masalah dengan perilaku gue yang hyperaktif
Badan gue ga bisa diem
Harus selalu bergerak dan gue punya masalah dengan keringat
tapi seiring waktu gue mulai merasakan manfaatnya
yaitu gue ga bakalan jadi gendut walau seberapa banyak pun makanan yang gue makan

Gue juga punya masalah pada cinta
Semua orang punya masalah sama yang satu ini
Cinta terkadang memang suka cari masalah
Heran gue sam yang namanya "CiNTA"
Maklum,gue kan orangnya ga terlalu ribet sama yang satu ini
let's skip this one

Gue juga punya masalah sama rasa takut gue
Gue itu terkadang bisa takut banget sama sesuatu
Tapi gue juga bisa ga merasa takut sama siapapun
Kayak waktu mobil gue dulu ketabrak ama orang
orang itu kayak bapak2 umuran 40an gtu
di pake kijang petak yang bodynya nauzubillillah keres banget
ngelawan mobil avanza gue yang bodynya nauzubillillah lembut banget
ceritanya dia yang numbur gue eh dia yang protes
eh gue juga protes ya kan
Kesel itu bapak ngeliet gue ngejawab mulu
eh dia tendang body mobil gue,emosi mobil itu bapak pun gue tinju
karena gue ga salah apa2, eh malah itu bapak hampr nendang badan gue
untung gue langsung tahan kaki itu bapak

Baru kali itu gue berantem ama bapak2

sumpah,kalo gue mau ceritain semua masalah gue
banyak banget
udeh,gua abisin aja

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar