Sabtu, 21 Agustus 2010

Kelemahan gue


Gambarnya jelek yah? Bodo amat yang penting tulisannya
here we go

Memang,abis sahur gini emang enaknya mostingin sesuatu di blog
Postingan di mulai


Gue akan jujur disini,gue akan menceritakan kelemahan terbesar gue
Gue itu sangat takut mengatakan kalo gue itu CINTA sama seseorang
Buat gue,susah memastikan kalo seseorang lagi jatuh cinta sama gue
dan mulut gue pun keluh kalo mengatakan gue itu jatuh cinta
sangat aneh memang(ga aneh ga adi banget)

faktor inilah yang sering menyebabkan seseorang itu patah hati
dan disini gue bakalan ngomong bahwa "lo sama sekali ga salah"
gue patah hati karena perbuatan gue sendiri
gue sakit hati karena gue sendiri
karena gue ga tau apa itu cinta(sok romantis)

Lepas dari semua itu,gue punya satu kelemahan lagi
Gue itu sangat sangat peng iba
gue bisa banget ngeliet seseorang di sakitin
dan juga pun gue bisa menjadi sangat kejam
kepada orang yang menyakiti seseorang itu

Gue ini orangnya lemah,tapi dalam keadaan genting gue bisa mecahin batu beton
dengan tangan kaki gue

Entar dulu
gimana ngakhirin ini postingan ya?
udah deh

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar