Minggu, 22 Agustus 2010

Gue itu seneng banget di perhatiin





Gue tau, ngeliet gambar di atas pasti lo jadi pengen ngebantingin monitor lo
Jangan,kasian enakan di jual aja
Monitor gue aja hampir lenyap gara - gara gue liet foto gue sendiri
let's go

Baru mau nulis aja gue udah mau muntah
abis itu muka yang diatas kayak mau ngajak berantem

Sperti manusia yang lainnya,gue itu ga sempurna
dan kita sebagai manusia pasti ingin sekali di hormati dan disayangi sama yang lainnya
bergitupun juga gue
gue itu seneng banget diperhatiin
apalagi diperhatiiin sama orang2 yang gue sayangin
satu - satunya orang yang gue ga suka merhatiin gue adalah PENAGIH HUTANG
karena gue belon ada duit buat gantiin utang gue

Gue orangnya suka banget cari perhatian
salah satunya dengan cara bakar rumah pak RW ato ga nyolong telor ayam
yang masih fresh dari induk ayamnya

Gue juga suka merhatiin orang walaupun orang itu ga pernah merhatiin gue
ataupun ngeliet gue (secara kan gue makhluk setengah gaib)

Terkadang perhatian gue yang agak berlebih ke seseorang dapat menjadi
faktor orang itu menjauhin gue (sangat ironis)
Dan terkadang pula perhatian orang yang berlebih ke gue dapat menjadi faktor
gue jatuh cinta sama orang itu(akhirnya gue muntah juga)

Bicara soal perhatian
Sebenarnya gue ga tau apa yang mau gue bahas tentang perhatian
nanti kalian semua pada muntah
gue akhirin

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar