Jumat, 20 Agustus 2010

Menunggu = Kegiatan paling membosankan


Pas seperti apa yang lagi gue rasain sekarang
gue sedang menunggu
menunggu mata gue buat ngantuk
tapi kenapa MATA GUE GA NGANTUK - NGANTUK ! ! !

Enaknya gue posting sesuatu dulu ah
Enaknya gue cerita tentang gue yang sebenarnya

Biasanya semua orang yang gue kenal(kecuali sahabat-sahabat gue) selalu
memandang diri gue dari luar gue
gue yang jorok,najis,autis,lumayan kutu buku,hyper aktif dan semua kejelekan yang laennya
Tapi kalo aja mereka mengenal diri gue dari dalem ue itu lebih parah..
eh salah gue itu orangnya sangat sangat menyenangkan

Gue itu suka menghormati orang lain,asalakan mereka menghormati gue
gue pun sangat peduli sama orang - orang yang gue kenal
Gue berani mati buat orang - orang yang gue cintain

Gue itu paling ga suka banget di kecewain,dan gue pun ga suka
ngecewain orang

pokoknya diri gue yang asli itu sangat bertentangan sama
gue yang biasa dikenal orang
perbuatan gue ini bertujuan buat nyari seseorang yang
bisa menggali siapa diri gue yang sebenarnya,bukan dari luar

Never seen someone from the outside,but from the inside then you will find your "the one"

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar