Minggu, 22 Agustus 2010

Gue VS Justin bieber


Terkadang gue kesel sendiri ngeliet ini cowok
Masa dia masuk ke dalam 10 cowok seksi 2010
dapet nomor 7 lagi
kok gue kagak ?
udah jelas dia kalah saing jauh sama gue (bukan soal nyanyi tapi lomba masukkin
jin dalam botol)

Memang bisa diakui dia punya suara yang lumayan bagus
suara dia dapat membuat cewek meronta - ronta tergila - gila sama dia
tapi suara gue lebih bagus getoh
suara gue aja bisa buat pengemis di jalanan meronta - ronta kesakitan(??)

Dilihat dari wajah,justin memang punya muka yang cakep plus rambut yang keren
tapi gue juga ga kalah cakep kok, kalo dia punya kulit wajah yang putih eropa
gue punya kulit wajah sawo busuk khas indo
dan rambut gue juga ga kalah keren
kalo cewek - cewek tergila - gila dengan rambut si justin
begitupun gue
baya ko orang gila yang tergila - gila( namanya juga orang gila) sama rambut gue ini

dilihat dari sudut cara menyanyi
memang harus diakui cara justin menyanyi menggunakan gitarnya itu keren
tapi gue juga lebih keren kok
gue juga nanyi memakai instrumen tersendiri
yaitu kayu yang dipakuin tutup botol gepeng(Keren kan)

Hasil akhir gue VS justin bieber adlah
10 untuk justin bieber( nilai sempurna)
dan -10 untuk adi (yang penting ada sepuluhnya, ya ga)

Ternyata tidak salah orang - orang banyak tergila -gila sama justin bieber
karena memang dia patut di kagumi
udah deh
mumet gue ngomongin dia terus

salam damai
adi ( justin bieber abal - abal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar