Jumat, 20 Agustus 2010

Tentang gue dan udang

Sebelum kita masuk ke topik,gue cuma mau bilang
kalo gue nulis postingan ini sambil makan cookie good timenya mbak gue
secara diem - diem
ga penting?
memang
lets get to the point

Inget postingan gue yang berjudul "Gua VS Terasi ABC"
Dikarenakan terasi yang terbuat dari udang busuk
secara tidak langsung mempengaruhi psikis gue terhadap udang(baca:setan)
Tiba - tiba tubuh gue seperti menolak kehadiran udang di perut gue
kalo gue maan udang pasti gue langsung kenyang(perlu diketahui lagi kalo gue ga bisa KENYANG) dan di ikuti rasa ingin teriak sambil lompat - lompat(WTF?)
pokoke semua kejelekan gue bisa keluar semua kalo gue makan udang

Mungkin gue phobia ya sama yang namanya udang

Say no to shrimp!

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar