Minggu, 22 Agustus 2010

Gue itu cinta damai

Gue itu cinta damai
semua orang cinta damai
tapii perang semakin ramai
lah kok kita jadi nanyi lagunya gigi ya?

Gue itu cinta damai
gue itu ga suka kekerasan
Terkadang kecintaan gue pada kedamaian itu membuat
orang orang beranggapan kalo gue itu banci
eits jangan salah, banci sama cinta damai itu laen

Banyak orang - orang salah persepsi tentang damai
damai itu adlah sesuatu yang tidaklah mudah untuk dicapai
Damai itu bukan sekedar tenang aja
Damai itu tentang menjaga temper kita

Bila kalian teluh mengetahui arti damai sesungguhnya
maka anda adalah orang orang yang sagat berbahagia
Karena dengan kedamaian, dunia terus berputar sebagaimana mestinya

Salam damai
Adi

Itulah alasan kenapa gue selalu membubuhkan(bukan nasi) kata-kata "salam damai" di
setiap akhir postingan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar