Minggu, 22 Agustus 2010

Pengen jadi tukang cendol




Kagum kan sama cita - cita gue?
Yak, Cita - cita gue selain jadi dokter adalah jadi TUKAANG JUAL CENDOL
Profesi itu akan gue geluti sebagai kerja pokok
dan jadi dokter sebagai sambilan (dasar stress)

Banyak banget temen2 gue yang bergembira ria mendengar
cita - cita gue ini, kebayakan bilang nanti kalo gue udah jadi tukang cendol
mereka bisa minum cendol sepuasnya, dasar ga tau diri

Rencanya, sembari gue belajar dokter nanti
setiap malamnya gue berkeliaran di jalanan menjual CENDOL
gerobak cendol itu sendiri nanti akan gue namain Cendol Sayang Ibu (nama standar
penjual - penjual keliling)

Tapi menjadi tukang cendol tidaklah gampang
kita harus tahan banting,melawan cuaca dan harus telaten
bila tidak, kau tidak akan bisa menjual cendol dengan baik
karena keunikan rasa cendol ada pada cara kita membuatnya (macam betul aja)

udah ya
males ngebahas cendol

salam cendol
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar