Selasa, 17 Agustus 2010

Puasa = Ga ada lomba kerupuk

Sepertinya Hari kemerdekaan kali ini ga bakal terlalu rame
dikarenakan ramadhan,tapi ada sisi baiknya juga
bapak - bapak ERTE ga perlu ngeluarin dana buat ngerayain
Hari kemerdekaan yang ke-65 ini

tapi gua agak kecewa karena GUA GA BISA IKUT LOMBA MAKAN KERUPUK
yap berhubung gua puasa,biasanya gue selalu juara 1 kalo soal makan kerupuk
kalo aja ada olimpiade makan kerupuk sejagat,sudah tidak bisa dipungkiri
pasti gue KALAH(lho.?)

Tapi sebagai muslim dan juga sebagai warga negara Indonesia kita harus tetap
merayakan Hari kemerdeaan ini dengan semangat yang membara
dengan jiwa yang teguh,mari bersama-sama kita beri hormat kepada pejuang-pejuang kita
yang dahulu dengan pantang menyerah mempertahankan tanah air ini
DIRGAHAYU RI !!(berasa kayak Presiden Soekarno kalo lagi di atas podium ni gue,semangat membara banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar