Selasa, 10 Agustus 2010

gua sama si nessie(nama samaran)

oukeh sekarang mari kita sedkit melankolis dan romantis sedikit
gua mau ceritain hubungan gue dulu sama cewek(mungkin) yang bernama nessie
bukan,bukan nessie yang dinosaurus dari loch ness itu,tapi dia adalah cinta pertama gue
yang asli

gue sama si nessie-bukan-dinosaurus-ini dulu satu kelas waktu di kelas 1 smp
kita bisa dibilang sahabat yang lumayan deket
selera musik kita sama
yang beda cuma satu
dia dari jawa dan gue dari sumatera
sampai di satu hari kita berdua satu kelompok dalam bidang musik
disinilah benih-benih kaktus itupun muncul,salah benih-benih cinta(sorry,tangna gue kecepetan ngetiknya)

waktu itu selese latihan,gue, nessie sama temen-temen laen ngajain nonton
pertamanya sih gue males(baca:ga ada duit)
tapi akhirnya gue mau juga karena gue sadar gue masih nyimpen uang 50.000 di saku kolor
gue(jaga-jaga biar ga dicopet)

entah maksud semesta atau cuma kebetulan atau arena otak licik temen2 gue
temen-temen gue yang laen duduknya di seat B
tapi gue ama si nessi-bukan-dinosaurus-ini duduk sebelahan di pojok seat A yang paling atas

mampus meledus pikir gue
lontong mana gue dudu di sebelah dia pula
tapi gue liet dari muka yang merah dan berusaha sekkuat upil buat nyembinyiin rasa
nerves dia secara dia kan duduk di sebelah cowok paling cakep(baca:gembel) di sekolah
sepanjang film di putar kita ngobrol terus
seolah - olah ga ada film yang lagi di putar
padahal waktu itu kita lagi nonton WANTED
film yang penuh dengan slow motion dan adegan tembak2annya

sampai - sampai waktu film udah selese dan lampu teater udah idup pun
kita berdua masih aja ngobrol ria
sampai temen gue bilang "hoy,udah selese ni film,pacaran mulu"
gondok,gue dibilang pacaran sama si lontong

tapi semua keakraban yang gue jalin sama dia
kandas waktu dia nembak gue dan mau ngajak ngedate
semua berubah 180 derajat
kita nyaris ga pernah komunikasi kecuali sms
dia ga pernah lagi ngobrol sama gue
tapi kalo pas di sms mesra banget
aneh memang

memang bener kata orang kalo pacar itu bisa jadi sahabat
tapi janganlah menjadikan sahabat sebagai
coz it's gonna ruin anything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar