Jumat, 20 Agustus 2010

Rencana gue di masa depan

Title yang lumayan agak aneh bagi gue
kenapa?
karena kayanya gue ga punya masa depan yang lumayan indah nantinya
tapi nanti kalo gue udah gede gue punya pandangan bakal jadi apa gue nanti

rencanaya gue itu pengen jadi dokter
tapi kalo cita - cita itu kandas di tengah jalan
gue pengen buat warung remang - remang
eitss salah maksudnya warung umang -umang
yaitu warung yang isinya semuanya siput - siput gitu

selepas dari warung umang - umang tersebut gue berencana buat sebuah taman
belajar yang diperuntukan bagi anak-anak autis(baca : adi) yang cenderung
di kucilkan.

dan bila semua itu gagal gue capai gue punya satu pandangan lagi
yaitu gue pengen punya toko yang jualin
game - game gitu dan semua hardware
karena game itu adalah dunia gue,hidup gue,temen gue yang ga pernah ngeluh

eh ada satu lagi deng
gue itu pengen bener punya toko martabak kare
an enak tuh sambil buatin orang martabak,bisa gue cicipin dikit tuh martabak
mantep

udah dulu ah
gue pengen sholat jum'at dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar