Sabtu, 21 Agustus 2010

Cepatnya waktu berjalan

Tidak dapat dipungkuri seiring waktu berjalan kita mulai berubah
Cepatnya waktu berjalan ini mengakibatkan banyak perubahan di diri gue
Bertambah jorok,bertambah aktif,bertamabah semangat maling jemuran bi itun(lho?)

seiring waktu berjalan,kita sudah mulai lupa apa yang dulu pernah kita alami
seiring waktu berjalan kita sudah mulai mengerti banyak hal di dalam hidup
seiring waktu berjalan (kata2 ini mulu yang keluar) pengalaman hidup kita semakin bertamabah
contoh : kalo dulu gue sering bakar rumah Pak RT sekarang gue sering bakar rumah pa RW
yang dulunya gue bakar rumah orang di siang hari,sekarang di malam hari (biar langsung kelalap
ama orang - orangnya)

gue dulu yang suka cendol,sekarang suka es telerer
gue dulu yang suka mecahin kaca cermin,sekarang udah bisa mecahin kaca rumah orang

semua itu terjadi seiring waktu yang berjalan dengan cepat
tapi satu hal yang tidak bisa berubah dari gue seiring berjalannya waktu
yaitu HATI gue

salam waktu
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar