Selasa, 13 Juli 2010

new school year

yap,ga kerasa gua udah memasuki tahun ajaran baru di sekolah
yaitu tahun ajaran 2010/2011
dan lagi-lagi gua harus satu kelas dengan sahabat(baca:dajjal) yang bernama Jemy
yah,walaupun karena mukanya yang mirip dajjal yaitu bermata satu
dan di jidatnya bertuliskan "SONGONG" tapi dia tetep sahabat baek gua
walaupun dia itu orangnya menyebalkan,tapi orangnya asik bener
yakinlah sumpah

Tapi hal yang sangat gua sesalin adalah gua dapet kelas 9 i(yang merupakan kelas paling ujung)
terus gua tanya guru yang ngatur pembagian kelasnya terus gua protes ala
kambing yang ingin biberikan ASIK(Air Susu Ibu Kambing) tapi ibu kambingnya lagi ga ada stock

gua tanyasama gurunya"Pak,mohon maaf saya mau tanya,kenapa saya bisa jatuh ke kelas 9i pak,secara kan saya pintar,pak?"
lalu dengan santainya bapak laknat tersebut menjawab dengan santai
"Kan sesekali orang pintar ngerasain kelas orang yang ga pintar nak"

Gua diem

Padahal selama ini gua selalu berfikir bahwa kalo kita pintar dan juara itu
pasti deh masuk ke kelas unggul
tapi tidak untuk bapak yang satu ini
yaitu dengan teganya menjebloskan gua ke penjara kelas paling ujung
cuma karena gua PINTER

tapi sejenak gua lega
karena apa?

gua tahu apa alasan unutk bilang ke bonyok kenapa gua masuk
ke kelas orang songong
bukan karena gua bego
bukan karena gua nakal
tapi karena gua terlalu PINTER

kayaknya tulisan gua ini udah kepanjangan
dan maaf udah lama ga posting(walaupun ga ada juga yang bakal baca blog butut
gua ini)

see you guys

3 komentar: