Kamis, 08 Juli 2010

Sebuah tulisan tentang dia

Dia itu sangant berharga bagi gue
Dia adalah segala – galanya bagi gue(ga juga sih)
Dia adalah tambatan hati gue
Dia adalah teman gue ketika gua lagi bosen
Selalu ada ketika butuh dia
Selalu membuat gua bahagia
Dia juga sangat dicintai orang
Dan dia juga pun bisa membuat orang jahat
Gua ga bisa hidup tanpa dia
Dia adalah
UANG.!

Yap betul banget
Yang paling pas untuk tulisan dia atas adlah untuk mendeskripsikan
UANG

Suatu benda yang sebenarnya sangat-sangat tidak berharga
Kenapa? Karena “mereka” palsu
Mereka hanya secarik kertas yang diberikan setetes tinta
Kenapa palsu? Karena “mereka” tidak pantas untuk mendapatkan
Gelar sebagai UANG

Uang yang sebenarnya adalah Logam Mulia
“mereka” lah UANG yang sebenarnya
Dan sekarang gua punya pertanyaan yang sangat gua bingungkan
Kenapa gua jadi nulis postingan ga jelas ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar