Kamis, 15 Juli 2010

Mempunyai Rencana yang Maha Dahsyat



Oke,di tahun ini sekarang gua mempunyai sebuah Rencana
yang sangat cemerlang dan sebuah terobisan baru bagi gue
mau tau apaan?
eh,yang pasti bukan Rencana untuk buat setrika yang bisa nyetrika sendiri]
eh,bukan juga alat untuk membuat jemuran langsung kering
yang pasti bukan rencana yang akan meringankan kerjaan ibu - ibu rumah tangga
Rencana yang maha dahsyat dari gua itu adalah
Gua Pengen Jadi Juara 1 Di Kelas Gua Sekarang

gua tahu rencana gua-pengen-jadi-juara-1-di-kelas-gua-sekarang
itu terlihat sangat tidak mungkin
tapi masalah itu dapat di selesaikan melalui
pertapaan gua di gunung 1000 monyet
selama 40 hari 50 malam(belum termasuk waktu makannya)
yaitu gua baru menyadari bahwa gua baru aja tinggal
di kelas yang isinya orang-orang songong
yak,dengan begitu gua pasti bakal jadi juara 1(baca:terakhir)
dengan sangat mudah(baca:banting tulang)

yak,saya mohon do'a restunya dari pembaca(walaupun tragisnya ga ada yang baca blog bapuk gua ini)gua minta restu untuk menikahi sandra dewi!
kenapa sandra dewi?
gua juga ga tahu

gua mohon do'anya semoga gua bakal jadi orang bego yang sedikit pinterlah
oke,thank you my friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar