Rabu, 12 Juni 2013

And yet, i still showed up. .

Okeh, gue gak tahu harus mulai dari mana, udah berapa lama gue absen dari blok-yang-masih-bapuk ini ? 3 kali puasa ? 3 kali lebarn ? Okeh mungkin gak selama itu.
Gue punya seribu alasan buat jelasin kenapa gue udah jarang update tapi sayang gue gak punya cukup banyak waktu untuk jelasin segitu banyak alasan, dikarena kan alasan belum ditemukan *abaikan

By the way gue punya suatu kabar yang lumayan akan menjadi cikal bakal di trending topic twitter, okeh gue putus. Okeh lo lo pada bisa tertawa, tapi ini hanya sebagian kecil dari takdir yang harus gue terima okeh, so don't judge me.

Okeh gue move on dari masalah itu, gue sadar akan suatu hal, let by gone be by gone, galau boleh, tapi jangan terlalu diratapi *sok tegar

Gue mungkin udah lama kehilangan keceriaan gue waktu nulis sejak dulu kala,tapi gue gak akan nyerah untuk kembali ke diri gue yang dulu, toh untuk apa begini terus, capekk.

Okeh segini dulu untuk postingan pembuka, i will ensure you i'll keep you posted

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar