Minggu, 23 Juni 2013

Is it too much . .?

Pasti lo lo pada bingung kan kenapa gue rutin update blog setiap hari sekarang ? Gue kasih satu alasan yang masuk akal, gue gak ada kerjaan. Gue akuin selama liburan ini adalah masa masa neraka buat gue. Satu gue gak dapet jajan, dan kedua, uang gue habis. Gue end up makan sabun.

Entah apalagi yang harus gue lakuin biar blog gue jadi terkenal dan mungkin ada yang mau ngangkat isi blog gue jadi film. "Dendam Arwah Autis" mungkin terlihat cukup keren di showcase XXI. Tapi sayang mungkin penghasilan yang bisa di dapat dari pemutaran film dewasa itu cuma cukup buat ongkos ke terminal. Menyedihkan.

Gue akuin ketika gue nulis gue seneng seneng seneng bener untuk ngebuat awalan awalan yang panjang, lo tahu kenapa, karena gue pengen buat lo bosan, hahahahaha. *disetrika

Mungkin kali ini gue bakal buat postingan yang isinya lumayan serius. Tadi pagi gue searching kalo mau pinter, lo harus bakar buku terus lo minum. Jadi teori tersebut gue luaskan. Jadi biar gue bisa pinter ngeblog, jadi gue harus bakar laptop gue, dan gue minum. Gue udah lakuin itu, tapi entah kenapa, hasil belum terlihat.

Mungkin lo lo pada familiar dengan yang namanya kasmaran ? Tahu kan ? Okeh kasmaran mungkin terdengar seperti nama nama parfum jaman Si doel, tapi kasmaran yang gue bahas disini adalah perasaan yang lo rasa ketika lo lo pada baru awal awal nya pacaran sama pacar lo. This is where it gets really tricky. Mungkin ketika saat saat kasmaran tersebut, seperti gue pribadi, guep bakal ngerasa kalo gue sayang sayang bener sama pacar gue. Gak ada yang salah dengan "sayang" sama pacar lo. Tapi lo lo pada pasti inget sama sesuatu pepatah yang bilang "Sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus".
Gue akuin, okeh gue akuin, mungkin selama gue pacaran sama dia dulu (sebagai reminder kalo "dia" yang gue maksud adalah manusia, sekali lagi manusia) kesalahan terfatal yang pernah gue lakuin adalah TERLALU SAYANG.

Sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus, begitu juga dengan rasa sayang. Lo akan cenderung sedikit posesif, dan lo bakal berperilaku aneh di depan pacar lo. Pengalaman gue pribadi ketika dulu pacaran sama dia, gue posesif dengan apa yang dia lakuin, gue tungguin dia latiham paskib sampe jam berapapun dan kapanpun, gue tungguin dia waktu lomba,gue tanyain dia lagi dimana lagi sama siapa. Gue kira itu adalah hal yang wajar, tapi entah kenapa ketika gue dapet respon yang gak enak dari dia ketika gue kayak gitu, gue sdaar mungkin perilaku gue salah, lalu gue cuma untuk gak seperti itu, dan gue dikira gak peduli. Wait, kok gue malah jadi curhat ? Apa karena laptop yang gue minum tadi pagi ? Tapi gue yakin kok teori minum laptop gue itu bener, gue yakin ! *ngotot

Gue belajar, gue belajar kalo terlalu sayang itu gak bagus, seperti susah untuk ngejalanin hidup lo seperti biasa. Live a different life like we used to had itu susah. When something was taken from your life and it's missing, you'll find out it's hard for you to move on. Gak mudah emang ngejalanin hidup yang gak biasanya lo jalanin. Seperti pagi ini, dulu pas pagi selalu ada sms yang isinya "Selamat pagi sayang :)", tapi pagi ini, gue bangun, gue liet hape, ternyata gue masih jomblo, gue tidur lagi.

Hal yang bisa lo dapet dari tulisan prasasti gue diatas adalah "Sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus"
Sayangilah orang yang kamu sayang, tapi ingat kalau mereka juga punya kehidupan sebelum lo yang gak bisa lo ambil. Don't give up on something worth fighting for.

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar