Rabu, 26 Juni 2013

Comfortable

Lo lo pada bingung kan kenapa gue gak mosting ? Bingung lo kan ? Kangen lo kan ama gue ? Weeek. .
Dulu bilangnya "Ah enggak ada kerjaan, cek blog bapuk ah" sekarang malah jadi "Ah gak ada kerjaan bener kalo gak baca blog si bapuk". Gue serasa menanag trophy.
Entah setan laknat amacam apa yang udah ngejangkit sel sel tubuh gue, Gue. Jadi. Sedikit. Alay.
Gue mulai manjang manjangin rambut gue ala anak emo. Tapi entah kenapa rambut poni gue lebih mirip ekor anjing ketimbang poni manusia pada umumnya.

Udah banyak yang ngasih saran ke gue untuk ngebuat novel. Entah apa yang ada dipikiran mereka mereka yang mikir kalo gue bisa "nulis". Apakah ini semacam siasat untuk nyuruh gue berkarir atau untuk beli buku buku gue terus di buat jadi Bahan Bakar Alternatif, entahlah, tapi yang pasti gue bener bener seneng dan gue bangga untuk lo lo pada yang udah ngasih saran ke gue untuk nulis buku. Tenang saja teman teman, soon or later i will write a book about  you guys, about my life.

After that day, the day where my biggest fear has knock the door, gue lebih milih untuk nyendiri dan mengisolasi diri gue untuk bisa sharing ke siapa siapa. Karena itu lah gue lebih banyak ngabisin waktu buat ngurusin, entah harus gue sebut apa lagi blog gue. Semenjak terbentuk beberapa tahun yang lalu, blog gue selalu dapetin siksaan verbal dari penulisnya sendiri. Belakangan gue sadar, gue penulis  blog gue sendiri. Jadi kalo blognya bapuk, berarti gue juga bapuk. Gue tertegun.,

Liburan sekolah masih panjang, tapi entah kenapa gue mulai kangen. Mulai kangen nerima uang buat jajan.
Gue gak bakal buat awalan ini panjang lebar, gue bakal masuk ke inti persoalan. *diobor

Kenyamanan. Kenyamanan adalah hal yang terpenting dalam sebuah hubungan. Kenyamanan adalah salah satu dari 4 Rukun Pacaran. Kalo lo belum tahu apa aja isi rukun pacaran, jangan tanya gue, karena gue juga gak tahu. Kesuksesan adalah saat lo berhasil ngebuat pacar lo nyaman sama diri lo. Gue punya beberapa tips dan pengalaman untuk masalah yang seperti ini.

Lo lo pada harus tahu tentang perasaan pacar lo, kapan doi ngerasa nyaman atau doi ngerasa gak cocok lagi sama lo. Okeh untuk kali ini, kita kesampingkan yang namanya adaptasi. Soal adaptasi nanti bakal gue bahas  kalo gue masih inget sama password blog gue. It might get a little tricky when it comes to something called comfortable. Jangan pernah terlena sama apa yang udah lo dapet, karena gak semuanya bisa berjalan sesuai perkiraan kita.

Bisa jadi dia bisa nyaman sama lo, tapi gak nutup kemungkinan lo nya yang berubah. Terkadang lo harus mengamati hal hal yang minor kayak gini sebelum mengamati hal hal mayor. Untuk kamu, jangan tersinggung yah gue nulis tentang ini, gak ada sedikit pun maksud gue untuk bikin kamu marah kok. Okeh kita balik lagi ke topik. Gak perlu cari dukun atau semedi di kolong jembatan 40 hari 40 malam untuk buat pacar lo nyaman. Yang lo butuh cuma kasih sayang dan keinginan untuk mebahagia kan seseorang.

Ingatlah auters, kenyamanan dalam relationship itu hukmnya wajib. Gak ada yang lebih penting untuk hubungan yang lebih cerah selain kenyamanan. Bingung lo kan, makanya sekolah.
Untuk kalian kalian yang disana, buatlah pasangan lo nyaman. Punya pacar yang gak nyaman sama lo, itu ibarat lo beli kamera SLR tapi gak punya lensa, percuma. Mau kek gimana juga lo paksain, gak bakal berhasil. Dan cinta lo bakal end up kayak poni Andika ex-Kangen band, maksa.

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar