Jumat, 21 Juni 2013

Hobi does. .

Okeh setelah sekian lama gue ngasih lo janji janji palsu untuk nulis lagi, akhirnya gue nulis lagi, jadi stop lemparin rumah gue pakek obor api, gue tahu lo lo pada kangen sama gue.
Jujur gue gak pernah tahu kenapa, setiap gue nulis dan di setiap tulisan gue, selalu aja pembukaan gak penting begini yang akhirnya bikin gue lupa mau nulis apaan, jangan tanya gue, gue sendiri bingung.

Okeh gue biasa nyebut awalan ini sebagai intermezzo, tapi bukan intermezzo namanya kalo isi tulisan gue cuma hal hal yang gak penting kayak beginian. Jangan tanya ke gue kenapa gue gak berenti bikin awal gak penting begini, kalo aja lo lo pada bisa berentiin jari jari gue. Fiuh akhirnya berenti juga.

Anyway yang mau gue ceritain hari ini adalah hobi. Okeh kita udah sering denger kata kata ini dari semenjak kita di dalam perut. Ini bagian yang lo lo pada pasti bingung, lo mesti tahu kalo dulu waktu lo masih di dalam perut emak emak lo pada, lo punya hobi, nyusahin mak lo.

Okeh, sewaktu Tk hobi kita bermain. Bermain bermain dan bermain. Naik ke sd hobi kita jadi sering lari lari gak jelas, maen bola, kejar kejaran, petak umpet, pengecualian untuk anak sd jaman sekarang, hobi mereka game online,wow sungguh prihatin. Okeh masuk smp hobi kita jadi nipuin orang tua. Okeh sorri itu hobi gue personal. Tapi satu yang mesti lo lo pada tahu tentang hobi, hobi gak pernah murah !

Yepp, yang namanya hobi itu adalah pemborosan, walaupun ada beberapa yang gak punya hobi tapi dia tetep boros, so i decided untuk ngasih nama untuk hobi mereka, "boros"

Hal yang sangat gue rasain ketika sma adalah punya hobi mobil dan komputer dengan jajan yang sempit. Itu adalah bencana besar untuk kehidupan finansial pribadi gue, mana ditambah BBM naek lagi *curhat

Jadi sedikit advise untuk lo lo pada yang diluar sana yang gak punya hobi dan gak boros, GAK USAH PUNYA HOBI !

Salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar