Selasa, 25 Juni 2013

It's what they called. .


Okeh sorri, it's a rough day for me today. Pas gue tidur, gue mimpi indah, gue lupa mau bangun. Sumpah mimpi gue indah banget, gue mimpi kalo gue gak jomblo, sayang pas bangun, gue sadar, gue masih jomblo.
Hari ini hari minggu kan yah ? Entah kenapa liburan tampak bener bener gak mihak gue kali ini. Setiap hari dompet gue tersiksa gak dikasih makan, gue kesiksa gak makan, kami berdua tersiksa.

Terkadang gue selalu berpikir, apa jadinya kalo ultraman bener bener ada. Tapi yang gue bingung adalah, kalo mereka berantem, terus kota rusak, rakyatnya malah senang, rakyat yang aneh.

Okeh tulisan gue nganeh lagi. Ngomong ngomong lo udah pada nonton Man of Steel kan. Sepanjang gue nonton itu film, gue tersadar akan satu hal. Setelah lama, akhirnya superman telah sadar, untuk makek kolor di dalem. Gue bahagia. Ternyata diam diam ini semua tidak terlepas dari campur tangan CIA dan FPI yang mengecam menolak Man Of Steel tayang kalo masih pakek kolor di luar. Apalah daya, demi indonesia, superman pakek kolor di dalam. Puji Indonesia.

Libur tinggal berapa hari lagi ? Okeh gue baru sadar kalo kemaren pas pembagian rapot, gak ada pengumuman tentang libur. Gue libur sampai lebaran tahun depan, okeh !

Gue tahu lo lo pada masih cemas kan kalo gue bakal buat tulisan kayak dulu, panjang awal, tapi isinya cetek. Tenang wahai saudaraku, gue udah berubah. Mungkin mulai sekarang, blog gue menjadi tempat tongkrongan para jomblo dan para patah hatiers yang butuh dorongan dan nasehat sesat dari Mbah Kampret.

Well, lo lo pada sering denger atau udah pernah ngalamin kan yang namanya Unrequited Love atau bahasa gue nya One-Sided Love. Iye bahasa kita nya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Gue gak tahu asal istilah bertepuk sebelah tangan itu datang nya darimana. Entah dari orang yang punya tangan satu terus ditolak terus cintanya, entahlah.

Hal yang paling sakit adalah ketika cinta, perhatian dan kasih sayang yang lo kasih sama seseorang hanyalah satu arah, gak reversibel. Yang gue bilang reversibel disini, gak ada timbal balik dari pihak yang dikasih sama yang ngasih. Disinilah bagian  terlucu yang ada.

Kalo lo ngalamin hal ini sama pacar lo, lo mesti pinter pinter cari tahu apa yang salah, entah apa itu, tapi gue yakin itu gak bagus. Yaelah, iya lah, gila aja lo pacaran tapi cinta lo gak dibalas, mending pacaran ama kucing, seenggaknya kan lo gak bakal patah hati sama kucing. Tapi entah juga lah yah kalo kucing lo ninggalin elo, mending bunuh diri aja lah yah.
Hal hal yang kek gini yang biasa micu pacar kita selingkuh, karena dia gak ngerasa dia emang bener milih lo untuk jadi pacar. Tapi sebelum dia bertindak duluan, mendingan lo putusin aja langsung. Dia seneng, lo seneng, mak gue seneng, semuanya seneng.

Tapi yang jadi masalah disini adalah lo lo pada yang masih dalam tahap Pedekate tapi cuma lo aja yang sayang , tapi dianya enggak. Disini ada 2 kemungkinan, bisa jadi kalo dia masih dalam tahap nyari sesuatu yang ada diri lo. Tapi bisa jadi karena emang lo nya aja yang kegeeran dari awal mau pedekate sama dia. Udah tahu dia gak suka, masih lo deketin. Mending nyelem aja deh, terus gak usah muncul muncul.

Tenang gue gak bakal ngejudge lo lo yang ngasih, tapi gue bakal ngejudge lo lo yang dikasih. Jadi kek gini, kalo lo tahu ada orang suka sama lo, dan lo ngera sa lo gak suka sama dia, untuk apa lo siksa siksa dia dengan ngizinin dia buat jatuh hati sama lo. Disinilah kejahatan cinta yang asli muncul.
Ketika lo tahu kalo lo gak suka sama dia. Lo gak perlu sok sok ngasih dia waktu untuk buat lo suka sama dia, kalo emang dari awal lo gak ngizinin hati dan otak lo untuk buatin dia suatu gubuk di hati lo, mending gak usah.

I know it's hard to distinguish when the person like you or not , tapi paling enggak lo bisa nangkep sinyal kalo dia suka sama lo. Disaat itu lah lo harus kasih dia pengertian, yang gak bakal ngancurin hati dia. Ngasih tahu yang yang sejujurnya gak salah kok, malahan perbuatan yang bagus.
Jadi begitulah hal hal yang lo harus lakuin kalo lo ada ditengah tengah keadaan gini. Jangan galau, galau gak bikin kenyang.

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar