Kamis, 10 Juni 2010

All about her

Dia yang mungkin seumur hidup ga bakal gua dapetin

walau hati gua bilang dia lah "the one" itu..
maaf kan gua hati tapi kali ini semesta berkata sebaliknya

Sadarlah adi, lo ga ditakdirkan sama dia..

Lo mikirin dia, dia blum tentu mikirin lo..

Lo perhatian sama dia,dan belum tentu juga dia perhatian juga sama lo..

Lo harus mencoba untuk ngelupain dia..

Tapi bisakah gua ngelupain dia?

"Diaa" itu udah nempatin suatu ruang permanen di hati gua..

Suatu ruangan yang ga pernah mungkin bisa hilang atau gua lupain

Sebenarnya lo tuh nyadar ga sih..

Atas perhatian gua selama ini..

Mungkin kata - kata ini cuma bisa gua ucapin di note ini..

tapi sebenarnya gua mau bilang ke lo

"Bahwa gua ga suka sama sekali sama elo, tapi gua jatuh cinta sama elo"

Terlalu muluk memang untuk anak seumuran gua..

Tapi itulah yang sebenarnya mau gua ucapin ke elo

Gua harap lo nyadar bahwa note ini untuk elo(bukan berarti nama aslinya ELO)

Tapi setelah gua pikir - pikir..

mungkin lo bukan "the one" itu..

Dan sekarang gua cuma bisa berharap ..

Elo bisa bersama orang lain yang lo cintai..

Dan juga gua harap orang itu juga mencintai elo..

Gua ngebuat note ini berdasarkan jari - jari gua sendiri..(kok gua malah curhat yah)

dan satu hal lagi..

Gua ga bkal ngelupain lo walaupun gua harus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar