Kamis, 10 Juni 2010

Relationship2 yang pernah gua alami

Oke..

Sekarang gua lagi mau jadi penulis..
but in fact..gua lebih pantes jadi tukang cendol daripada penulis


okay..
HERE WE GO AGAIN..!!!!


Di note ini gua bakal menceritain relationship2 gua dari kecil



Dulu waktu gua masih TK banget..

gua inget orang yang paertama kali gua taksir..

namanaya Widya kalo ga salah..
Dia satu kelas sama gue waktu Tk dulu..
dan entah kenapa gua ngerasa "aku suka sama cewek itu"(perasaan yangsangant tidak pantans pada anak seusia itu)

walaupun satu ruang belajar..
gua ga pernah ngobrol sama dia(emang aneh)

Akhirnya pada suatu hari(dengan intonasi ala pendongeng amatiran)

waktu mau maen2 di halaman TK,widya tiba2 jatoh..
dan gua berpikir "ini adalah waktu yang sangat tepat untuk nolong dan sekaligus ajakngobrol dia"(emang gua orangnya licik)

emang sih, waktu itu kita itu ga punya relationship yang jelas tapi saat2 itu sangat berkesan buat gue..

dan sekarang gua berharap bisa ketemu lagi sama widya..
cinta ga jelas pertama gua..



OKE..
mari kita lanjut




Relationship2 gua sewaktu SD..!!

Dulu waktu masih kelas 1 SD gua pernah suka sama cewek yang namanya Zehan Adela..(kalo ga salah itu namanya)

kabarnya sekarang dia tinggal di lampung

ga ada cerita yang terlalu berkesan tentang dia..

oke ..

Dulu waktu gua kelas 3 SD kalo ga salah..

Gua pernah pacaran (mungkin) sama manusia(alhamdullilah) yang namanya Nur Intan

Yah,mungkin dia cinta pertama gue(ga yakin)..

Orangnya baek,dan sampai sekarang gua juga masih kontak sama dia..

dan relation kami waktu itu statusnya ga jelas..
karena mungkin waktu itu gua masih sanga dini untuk mengerti yang namanya cinta..

oke kita melangkah ke relationship gua yang selanjutnya

Waktu kelas 4 dulu gua juga punya sebuah relationship sama cewek(dan alhamdullilah masih manusia)

Nama aslinya kalo ga salah Mariska Ayudi Pratiwi..
pangillannya icha

orangnya cantik,lumayan baek..

Status gua sama dia waktu itu juga ga jelas..

apakah pacaran.?
apakah nggak...?

Tapi dia sangat berkesan buat gua..

Yapp..

Gue lanjut ke relationship gua sekarang..

masa - masa yang paling indah..

Relation gua semasa SMP ini bermulai dari cewek yang namanya Nora..

dan untuk pertama kalinya relation gua berstatus yang jelas..

Nora orangnya cantik, juga baek, tapi sayangnya sombong..

ga ada yang terlalu berkesan tentang dia..

Oke..

Relationship yang terakhir..

Gua dulu pernah pacaran(masih dengan manusia)

Namannya Reyna vanessa..

Relation kita jelas statusnya..

dia orangnya baik, cantik, dan agak imut..

Gua mulai suka sama dia waktu kita nonton rame2 ama temen abis semacam pentans di aula gitu..

dan lama - lama gua mulai sayang sama dia dan akhirnya..

Pertemanan yang indah tersebut hancur karena kita pacaran..

Yang dulunya kita sering ngobrol,canda - candaan..semnjak pacaran jadi diem - diem ga karuan(ya,memang aneh kalo dikira)..

Dan hubungan kami juga harus berakhir dengan alasan yang ga jelas..

dan sampai sekarang kita belum pernah tegur - teguran..




Mungkin cuma itu relation2 yang pernah gua rsain sampe sekarang..

Dan sekaran gua jadi takut jatuh cinta lagi karena cuam bakal berakhir dengan pedih..

Sakit di badan mungkin bisa sembuh dengan sendirinya

tapi kalo sakit hati aoakah juga bisa sembuh dengan sendirinya juga??

Oke mungkin gua udah nulis terlalu banyak disini..
Jari - jari gua juga udah capek..

mengutip kata - kata raditya dika dalam buku MMJ

Gua ini seperti marmut merah jambu yang terus berjalan di dalam roda yang bernama cinta..

meloncat dari satu relationship ke relationship yang lain..

relationship yang tidak akan pernah berakhir sebelum kita paham akan yang namanya


CINTA..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar