Jumat, 11 Juni 2010

Rexona spray VS gua


Oke gua bakalan ngebocorin rahasia gua yang bodoh
ya itu gua pernah make rexona spray sebagai parfum
ya,memang sangat-sangat bodoh tappi gua kira itu
deodoran spray emang parfum
dan dengan polosnya gua setia hari
nyemprotin itu deodoran ke seluruh badan gua
sampe ke kaki-kaki gua semprotin
dan pada suatu hari
gua kepergok lagi nemprotin itu deodaran sama kakak gue yang cewek

dia bilang "lo lagi ngapain?"
terus dengan muka polos gua bilang "lagi pake parfum"
terus dia bilang sambil ketawa kayak orang mau serangna jantung "itu deodoran buat ketek bego!ngapain lo jadiin parfum!"

hening

terus langsung gua banting itu deodoran spray yang menjijikan
ternyata waktu itu gue sadar bahwa gua baru aja nyemprotin obat ketek ke sekujur tubuh gue setiap hari

untungnya gua belum jadi manusia ketek karena deodoran yang hina tersebut

yapp,cerita yang sangat memalukan memang

sampe disini aja deh tentang gua and rexona spray

sip,peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar