Jumat, 11 Juni 2010

Selamat tinggal monitor lama gua




Pertama - tama gua mau mengucapkan turut berduka cita sama monitor lama gua
karena dalam waktu beberapa jam lagi dia akan digantikan
degan monitor yang baru dan akan segera mentusul monitor2 lama gua

"Engkau" akan selalu ada di hati ku monitorku(dasar ga penting!)
rencananya gua mau ganti sama monitor LCD(dasar ketinggalan jaman)
itupun berkat usaha nabung(baca:ngemis) gua selama ini

satu kata untukmu monitor lama ku
aku sayang sama kamu
ya ya gua tahu apa yang sedang lo pikirkan
lo pasti mikir gua bego karena "aku sayang sama kamu"
itu empat kata.
iya kan?
iya kan?
serius?
ga bohong?

ya udah deh
mari kita doakan untuk monitor lama gua semoga deterima
disisi tuhannya(kan kita ga tahu tuhannya monitot gimana)

gua akhiri postingan ini dengan mengucapkan lafas hamdallah(lho?)
alhamdullillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar