Kamis, 10 Juni 2010

Sinetron adalah faktor penyebab utama dari kebodohan massal

Yah..mungkin lo-lo pada betanya kenapa sinetron bisa jadi faktor penyebab utama dari kebodohan missal..
Sebenernya sih gua juga ga tahu kenapa..?
Lo-lo pada heran kenapa gua sendiri juga heran?
Heran.?
Heran.?
Kenapa kita ngebahas soal heran.?
Gua juga heran??
Kayaknya kita harus berhenti heran..

Kenapa sinetron menjadi faktor kebodohan.?
Karena setiap sinetron selalu menampilkan acara-acara yang ALAY..!!!
Karena sekarang sinetron selalu menampilkan acara2 kekerasan
Acara – acara yang ga penting..



Karena sinetron bisanya Cuma bisa mencontek film layer lebar Hollywood..
Ada sewaktu film “IRONMAN” lagi heboh – hebohnya,muncul sebuah sinetron
Yang berjudul “Petualangan manusia besi”
Bener – bener ga kreatif kan..



Terus waktu film “AVATAR” lagi gencar – gencar nya di Indonesia.
Ada sebuah sinetron yang berjudul “si manusia biru peniru”
Yang ini making a kreatif..

Karena sinetron selalu di penuhi dengan adegan2 yang ga pantes
Terlalu banyak menayangkan tentang percintaan ABG..

Karena terlalu banyak menonton sinetronlah gua menjadi BEGO..!!
Karena sinetronlah blog gua jadi isinya tentang sesuatu yang bego(itu mah dasar guanya yang bego)

Hehe..
Gua berlebihan tentang sinetron??emang..

Gua minta maaf untuk yang buat sinetron2 kayak gitu,gua ga bermaksud menghina..

Oke,sip..peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar