Kamis, 10 Juni 2010

Pengen jadi juara kelas!

Oke cita – cita gua SMP ini adalah pengan jadi juara kelas.

Paling nggak juara 5 lah..

Emang gua semester kemaren gua jadi juara 7..

Tapi kayaknya gua ga puas aja..
Akhirnya gua bertekad untuk jadi juara kelas paling ga 5 besar..

Tapi gua mempunyai satu masalah untuk mencapai semua itu..

Kayaknya gua terkena suatu penyakit yang mungkin bias menular
Dan juga bias sembuh…

Penyakit gua itu adalah BEGO..!!

Yah,penyakit yang tidak terlalu mematikan,tapi bisa menjadi parah kalo ga disembuhin..

Kendala yang memang harus menghambat gua untuk jadi juara kelas..

Gua terkadang heran,gimana sih rasanya jadi juara 1..
Soalnya tiap gua lihat orang – orang jadi juara satu itu ga terlalu bangga dengan hasil yang dia dapat..

Padahal gua jadi juara 7 aja udah joget 2 kayak orang gila yang mau pipis..

Pokoknya kalo gua juara 1 gua berjanji..
Gua bakal nari tor – tor(apa hubungannya..dasar bego)

Gua bakal sujud syukur dan gua bakal puasa 2 hari..

Itulah janji gua..!!

Gua harap gua bisa jadi juara 5 besar tahun ini..
Itulah doa dan harapan gua..

Udahan dulu ah..
Jari – jari gua udah capek nulis terus..

Syukur 2 juga di baca ama orang(sorry untuk setan2 yang baca,gua ga ngelarang lo untuk baca,sip peace)

See you @ my next note..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar