Kamis, 10 Juni 2010

Kisah cinta gua


Emang sih gua itu orangnya sering banget jatuh cinta
Tapi,kenapa jarang banget orang yang jatuh cinta sama gua
Gua heran
apa sih kurangnya gua?
bingung gua jadinya
tapi setelah gua lihat-lihat di kaca
emang ternyata cuma satu penyebab ga ada yang suka sama gua
gua itu JELEK!

yah
kenyataan pahit yang harus gua terima seumur hidup
dan sekaligus penghalang gua untuk dapet pacar
kasihan baget yah gua..

ya..ya gua tau pasti lo sekarang ketawa terbahak-bahak kayak orang stress
tapi itulah gua
orang yang jelek dan ga terkenal

emang sih gua udah banyak jalin relationship
tapi semuanya berakhir dengan tragis
yang gua maksud tragis adalah bener bener tragis
ya,mungkin lo bingung kenapa nulis postingan ga penting ini
tapi cuma ini ide yang ada di kepala gua sekarang

hehe,sekarang masalahnya adalah
gua ga tau mau gimana nutup postingan ini

ya udah deh
udahan dulu
sip,peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar