Jumat, 11 Juni 2010

Tentang gua



Ga enak rasanya kalo gua belum memperkenalkan diri gua sendiri disini

Oke nama gua adi anugrah hutama
lebih sering dipanggil adi atau juga bisa dipanggil binatang

Umur gua baru menginjak 14 tahun
Gua tinggal di kota antabranta bernama bengkulu
ga tau sama kot bengkulu?
ya gua juga ga heran
gua masih sekolah di smpn 2 kota bengkulu
sekolah yang lumayan terkenal disini

mau cerita apa lagi yah?

oh iya gua adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara
yang berarti gua anak paling kecil

gua punya kucing(entah kucing beneran apa enggak) yang namanya tebe
yang udah pernah gua sebutin di postingan yang kemaren

hobi gua banyak
gua hobi maling jemuran orang dan juga bakar rumah pak RW disini

eh sebentar,salah deng itu bukan hobi.
itu pekerjaan gue

hobi gua itu skateboarding sama ngeband
Gua punya banyak temen(baca:setan) baik disini
mulai dari yang normal sampe yang ga normal
mulai dari yang anak -anak sampe ke tante-tante girang
mulai dari yang pintar sampe yang bego
yah rata-rata sih temen-temen gua kacau semua
termasuk pun gua

yapp,mungkin cuma itu yang bisa gua ceritain tentang gua sendiri

see you @ my next postingan
sip,peace.!

1 komentar: