Kamis, 10 Juni 2010

I have to keep movin'

ya..ya..

mungkin lo bingung kenapa gua terus nulis2 note - note ga penting..

biarin..
wekkk..!!
lo kok ketawa.??
ga lucu bego..!!(ga nyambung..emang)

oke berdasarkan dari judul yang gua buat..
gua nulis sesuatu..

i have to keep movin'

ga bisa cuma terlalu terpaku sama lo..
dan gua tahu lo emang ga bisa bersama - sama gua..

jadi gua harus terima kenyataan(sok puitis emang)

semesta udah berbicara..

orang - orang sudah berbicara..

untuk apa lagi gua pertahankan..

sometimes you have to let go something...
for the best..

and now..
i have to let go..
for the best..

gua ga mau patah hati lagi kayak dulu..

hikss..(menangis gaya anak alay..)

memang konsekuensi yang harus kita terima ketika kita bertemu sesorang adalah
kita harus merelakan dia untuk pergi..

For the best..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar