Sabtu, 12 Juni 2010

Blak - blakan




Oke gua bakalan blak-blakan disini
toh dia juga ga bakal lietin blog gua
Sebenarnya gua itu suka sama orang yang namanya viva(gue samarin)
Gua jatuh hati sama lo sejak kita sama - sama ngisi acara
di acara perpisahan anak kelas 9 kemaren
gua sayang sama lo
tapi belum tentu gua cinta sama lo karena sebenarnya gua
belum bisa mendapatkan arti cinta sesungguhnya

gua tahu gua emang ga berani ngucapin langsung ke lo
isi hati gua sesungguhnya
tapi gua cuma bisa menulis di sini,di blog gua
karena gua tahu lo ga merasakan hal yang sama seperti yang gua rasain sekaran

ya udah deh
gua udah males nulis sesuatu tentang lo lagi
gua harap dengan hilangnya beban batin gua yang terseimpan
dan sudah gua tumpahin di blog ini
gua udah bisa melupakan lo

thank for everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar