Jumat, 11 Juni 2010

Jerawat pertama gue

ya,gua lagi bener - bener habis ide
sampe-sampe yang terpikir di kepala gua cuma jerawat

pertama kali gua liet jerawat di muka gua
gua bertanya-tanya di dalam hati "kok di muka aku ada kutil ya?"
dengan muka polos gua bertanya sama temen gua di sekolahan

gua tanya "eh bro,lo tau ga ini apa?"sekaligus menunjukkan suatu benda asing yang ada di muka gue
terus dia jawab "wah ini gawat..sangat sangat gawat di"
terus gua bingung apanya yang gawat
terus gua tanya ama dia "apanya yang gawat bro?"
terus dengan muka sotoynya di berkata "parah di,lo menderita penyakit cacar"
terus gua tambah bingung apa itu cacar

pulang sekolah,gua tanya sama nyokap gua yang kebetulan juga dokter(tapi bukan dokter hewan)
gua tanya sama nyokap gua "ma,cacar itu apa yah?"
dengan santai nyokap gua menjawab "cacar itu penyakit yang menyebabkan timbulnya bulatan - bulatan di sekujur badan nak"

setelah mendengar nyokap bilang gitu gua jadi ga bisa bergerak
yang bisa gua pikirkan adalah gua bakalan jadi manusia kutil yang hidup
gua stress ga bisa tidur bayangin gua bakalan jadi manusia kutil

tapi entah kenapa,ada sesuatu yang mendorong gua unutk nanya lagi ke nyokap
apa bener benda asing yang ada di wajah gua itu bener2 tanda cacar
dan untungnya setelah gua tanya ke nyokap tentang benda asing di wajah gua
nyokap cuma bilang"oh,itu namanya jerawat nak"
terus gua mikir ini apa lagi sih
terus gua tanya lagi "jerawat itu cacar ya ma?"
dan dengan singkat padat dan sangat melegakan nyokap bilang "bukan kok"

setelah mendengar bahwa gua ga bakal jadi manusia kutil yang hidup
gua seneng banget
saking senengnya gua sampai pipis di celana


dan naasnya 2 minggu setelah gua timbul jerawat itu
gua bener bener kena cacar..
sangat ironis



ya itulah kesan gua terhadap jerawat pertama gua

see ya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar