Kamis, 10 Juni 2010

Suatu penyakit bernama alay..



Alay adalah penyakit yang sedang menjangkit ABG2 di Indonesia sekarang
Alay bisa juga singkatan dari anak lebay,anak kampung..

Penyakit ini berciri – cir sebagai berikut :

1. Berbicara seperti orang yang kena seranga jantung..
Seperti ini : EH..TAU GA SIH LOOHHH…!!
Atau..ehh..kamoo maoo ke manaahhh…??

2. Menulis kata – kata seperti orang yang patah jari..
Seperti : leh nal a.??
Atau aq maooo maahh kamyooo..!!
Atau juga b361n1..(memang,menyebalkan..)

3. Untuk yang cowok berpakaian kayak orang buta warna
Misalnya : Baju kotak – kotak merah, celana kotak – kotak kuning,ikat pinggang gede,segede bogem bercorak tulisan2 seperti black ID atau diery.. , pake sepatu biru,
Topi bergaya tango berwarna merah,dan hobinya suka jahilin anak2 cowok lainnya biar dikira jagoan..(malah lebih dikira kayak napi jadul yang baru keluar dari penjara)

4. Band kesukaannya kangen band(sorry untuk personil kangen band,gua gak bermaksud menjelek – jelekan lo),paling banter band2 luar kesukaannya lagu – lagu dari tahun 80 – 90an.

5. terus untuk yang cewek suka ngodain – ngodain anak – anak cowok dimanapun dan kapanpun dan apapun situasinya..

Mungkin, cuma itu cirri – cirri penyakit yang bernama alay yang gua ketahui..
Masih banyak lagi cirri-ciri penyakit alay yang belum gua selidiki lagi..

Sorry untuk anak – anak yang berpenyakit alay,no heart feeling ya..
Gua bikin ini Cuma untuk fun – fun doank kok..

Ya udah, satu hal yang gua pikirkan sekarang adlah gua haru berhenti nulis tentang alay karena gua bisa – bisa menjadi salah satu dari mereka..

Ya udah deh,dada..peace..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar