Senin, 14 Juni 2010

Permen Terasi Udang




Pernah liet terasi udang ABC yang bungkusnya kayak permen itu kan?

Yap,gua punya pengalaman pahit dengan terasi yang hina tersebut
Yaitu gua pernah ngemut itu terasi layaknya PERMEN
Memang terdengar agak horror
Tapi ini adalah cerita nyata(dengan intionasi layaknya sinetron) dari gua

Waktu itu itu gua masih kelas 6 SD
Waktu itu gua pergi ke warung deket rumah buat belanja uang 2000(zaman-zaman itu 2000 sangatlah berharga)
Tiba-tiba pandangan gua terfokus pada permen ABC yang bercover UDANG
Pertamanya gua gat au itu adalah TERASI
Gua kira itu permen coklat yang kayaknya enak
Tanpa berpikir panjang gua abisin duit gua buat berli itu terasi laknat

Terus gua pulang ke rumah dengan wajah tersenyum
Gua ambil mangkuk terus gua buka satu-satu itu terasi(baca:permen)
Terus gua endus-endus layaknya anjing yang mencari tersangka maling jemuran
Tercium bau yang tidak sedap dari permen tersebut(baca:terasi) itu
Terus dengan muka polos gua emut-emut itu permen(baca:terasi)
Ternyata baru itu gua sadari,benda asing yang gua kira permen itu adalah TERASI UDANG

Gua koma tiga bulan

Sejak saat itu gua benci sama yang namanya terasi udang ABC
gua menganggap terasi itu sebagai soviet di masa perang dunia ke II dan gua amerikanya

yap,memang agak memalukan
tapi itulah pengalaman gua sama terasi laknat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar