Kamis, 10 Juni 2010

gua TB dan gua kucingnya adi


oke
here we go

sekarang gua bakal ceritain tentang kucing gue yang namanya TB
pasti lo-lo pada bertanya kenapa namanya TB?
tebe adalah singkatan dari Tak Bernyawa(dasar ga kreatif)
heran?
menganga?
mengiler?
bercanda.
TB adalah singkatan tinkerbell
itu lo
peri yang dari dongeng Peterpan

TB suka banget sama hal - hal kotor.
eits,jangan ngeres dulu
maksudnya hal - hal yang berbau tanah dan jalan

dan hobinya adalah

JENG!JENG!JENG! hobinya pipis di sembarang tempat
yah,walaupun dia hewan kan harusnya dia tau tata krama
bukannya pipis di sembarang tempat

yah..
memang hobi yang sangat aneh

oke,tebe punya pacar yang namanya tipi
pertamanya gua mau namain pacarnya tebe piti
tapi setelah gua selidiki dan gua mengintrogasi seluruh orang bengkulu
bahwa piti artinya uang
gua ga mau tebe punya pacar yang matre
jadi gua namain aja pacarnya tebe tipi

mereka adalah pasangan yang sangat bahagia

kayaknya gua harus berhenti nulis tentang tebe karena dia udah protes sama gua
takut privasinya kebuka sama gua lewat blog gua yang hancur ini

okelah,salam hangat dari adi
sip,peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar