Kamis, 10 Juni 2010

BROKOLI



BROKOLI.!!

Yah gua tau,dari judulnya aja udah ga penting
Gua akan ngebahas tentang brokoli yang pertama gua makan..!!

Rasanya kayak pipisnya kucing(ntah emang rasanya gitu atau emang brokolinya udah di pipisin ama kucing gue)

Rasa brokolinya ga separah tu memang..
Tapi ntah kenapa?
Gua rasanya ilfil aja gitu liet bentuk brokoli
Kenapa bentuk brokoli itu kayak rambut orang-orang negro di video rapper2 yang ga jelas nanyi apa.
Rapper adalah penyanti rap..
Suka nanyi ga jelas gitu..
Paling nyanyiannya seputar dunianya mereka aja..
Dasar ga kreatif..

Kenapa kita jadi ngebahas tentang rapper?
Gua juga ga tahu
Lo bingung?
Apalagi gue?
Lo diputusin pacar?
Emang gue pikirin

Oke balik lagi ke masalah brokoli.
Tapi sebenarnya gua juga ga tau apa yang mau gua bahas tentang brokoli..
Gua cuma mau nulis apa yang sedang gua pikirkan..

Yap,mungkin Cuma itu yang bias gua omongin tentang brokoli
Oke,Salam slankers,sip peace(sumpah yang ini bener-bener ga nyambung banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar