Jumat, 18 Juni 2010

Siapa sih adi itu?

Berhubung gua lagi abis ide gat au mau nulis apa
Ya udah gua kepentok ke postingan aneh ini
Lo mau tau siapa gua?
Oke gua bakal jelasin siapa gua
Gua itu jin ifrit yang kesasar ke bumi
Dan yang parahnya ga bisa terbang kayak
Temen-temen jin gua yang lain

Ga kok bercanda
Sebenarnya gua itu Cuma pelajar biasa
Yang Cuma mau dunia mengenal gua
Yap,cita-cita yang sangat tunggi memang
Ya udah balik lagi ke topic

Nama lengkap gua adi anugrah hutama
Yang nantinya insayallah bakal dapet title dokter(walaupun masih lama dang a mungkin banget)
Gua tinggal di kota bengkulu,sebuah kota antabranta yang sedang
Dalam progress untuk menjadi kota yang bersaing
Umur gua baru aja menginjak usia 14 tahun pada
24 mei kemaren

Disini gua bersekolah di sekolah yang bernama SMPN 2 kota
Bengkulu,sekolah yang cukup bersaing disini
Hobi gua itu banyak
Seperti maen badminton,basket ,sepak bola, maling jemuran,
Bakar rumah temen .nyulik anak orang(memang horror

terus masalah gua yang paling berat
di dunia ini adlaah tentang cinta

mungkin cuma itu aja yang bisa gua jlasin
tentang gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar