Kamis, 10 Juni 2010

Tim basket kelas gua akhirnya menang.!!

Ntah mau mulai dari mana gua nulis udah terlalu senang..
bayangkan sekelompok orang bego yang ga tau apa - apa bisa menang suatu pertandingan BASKET..

Mungkin juga kami menang karena kebetulan..
tapi rasanya gak mungkin karena skornya 23-0(memang,anda pasti heran kami bisa menang setelak itu)

tapi itu kenyataan pahit yang harus doterima oleh tim lawan..
karena kemaren tim lawan yang maen basket sama kami kemaren itu udah ngebantai kami lewat pertandingan futsal..
bayangin,futsal kami kemaren kalah 5-8..
sangat telak memang..
sesudah pertandingan gua nangis terharu - haru..
kenapa gua jadi ngebahas tentang futsal kemaren yah..
ga nyambung??emang...

tapi akhirnya kekalahan tim futsal kami kemaren bisa diimbangi dengan kemenangan tim basket gua hari ini..

sampe - sampe gua nari - nari kayak orang gila mau pipis..
yah memang aneh..
karena seumur hidup gua,gua ga pernah menang maen basket..

gua turut berterima kasih sama wasitnya,karena apa??karena dia BEGO..!!
sebenarnya gua banyak foul tadi maen,tapi ga dia tegur..
sampe - sampe kepala anak orang gua dorong,dia ga tegur..

dan juga gua berterima kasih sama manusia(baca:setan) bernama alza..
karena dia bnyak bget nambahin skor tadi..

gua berterima kasih sama indra, karena dia lumyan keren maennya,tapi sayangnya dia terlalu sombong maennya..

gua berterima kasih sama orang(baca: cungkring) bernama jemmy..
kenapa gua berterima kasih sama dia?gua juga ga tahu..

dan gua juga berterima kasih sama gua sendiri,walaupun cuma ngeshoot 5 kali dan yang masuk cuma 1 kali..

gua bisa mengimbangi permainan cuma dengan bermodalkan badan gede..

yah gua seneng banget hari ini..

walaupun senangnya terlalu berlebihan..

ohh..
iya gua lupa..

Kemenangan hari ini gua persembahkan unutk Sari..
soalnya dia ulang tahun hari ini...
untuk sari selamat ulang tahun..

yah cuma itu yang bisa gue tulis untuks sekarang..

See ya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar